Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 27 September 2013

Perawatan Mulut Oral Care

Pengganti enamel rusak harus diterapkan segera setelah orang-orang di Amerika mendapatkan retak serta hancur gigi yang disebabkan oleh mengunyah dalam bahan-bahan yang telah sulit dibandingkan dengan apa yang dirancang gigi kami berkaitan dengan. Gigi Anda tidak dibuat untuk menangani mengunyah permen sulit, jawbreakers, serta loco di kali. Kadang-kadang makan beberapa bahan yang sebagian besar dari kita mencoba untuk menggabungkan kontaminan yang terhubung dengan tulang serta loco; sederhana kontaminan yang dapat berdampak pada gigi kami dengan cara yang paling merusak. Ketika Anda mengkonsumsi beberapa hal berkaitan dengan pertama kalinya, Anda perlu sangat hati-hati memilih ide yang terpisah, terutama ketika itu hanya makanan yang mengandung zat-zat yang sulit. Hal ini dapat jauh lebih aman, di samping tentunya lebih murah, untuk mengambil sementara membuat tertentu daging tidak akan membahayakan gigi Anda saat ini dengan Anda bisa makan apapun selain keinginan Anda hanya tidak perlu pengganti rusak enamel kadang-kadang segera. Jika Anda melakukan menimpa menemukan diri ingin pengganti rusak enamel baru serta gigi Anda saat ini runtuh selain retak, lihatlah beberapa saran sangat terjangkau dalam ayat berikutnya baju hamil.

Gigi patah substitusi cara
Dalam hal 1 (atau banyak) gigi yang rusak, Anda akan paling mungkin merenungkan pilihan terbaik adalah biasanya pikiran sebagai hasil dari praktik gigi Anda saat ini untuk memiliki dia memeriksa ide. Dalam hal bahwa Anda tertarik untuk membuang-buang beberapa ratus dolar, menjadi peserta pribadi saya. Namun dalam kasus Anda ingin menghabiskan kurang selain untuk menemukan cara-cara untuk memperbaiki masalah ini sendiri, berikut adalah beberapa cara Anda dapat melakukannya:
1. Hal pertama yang Anda harus perhatikan adalah dengan menggunakan dokumen baru mampu dokumen bawah enamel Anda saat ini. Anda mungkin mendapatkan dokumen tertentu di samping bekerja dengan itu untuk dapat menjadi lebih lembut Selain mudah keuntungan tertentu dari enamel rusak. Hal ini tidak rumit selain solusi cepat dan juga Anda tidak akan membutuhkan gigi praktek untuk menawarkan pengganti rusak enamel baru. Dalam hal dengan hanya kesempatan, split tertentu serta chip adalah biasanya lebih substansial selain belum mengajukan, metode lain sangat penting untuk memperbaiki masalah susu bayi ini.
dua. Mengisi gigi Anda saat ini dengan semacam lem lem/krazy hebat (resin) mungkin apa yang sedang Anda pertimbangkan pengganti rusak enamel. Anda bahkan tidak memperbarui enamel tertentu namun murni memecahkan situasi dengan prosedur bedah. Apa yang sebenarnya Anda akan melakukan ini biasanya menyelesaikan tertentu enamel dengan semua lem Anda tetapi pastikan untuk tidak akan petunjuk kimia seperti lem tertentu untuk dapat banyak gigi lainnya (seperti yang Anda harus memutuskan metode untuk menyingkirkan lem di gigi). Ini akan tetap hanya fungsi harus split Anda belum pergi down di gigi Anda yang sebenarnya. Dalam acara yang menawarkan Anda harus mematuhi fasa yang lain, mungkin turun di bawah ini.
3. Sebagian besar waktu setiap kali orang tertentu berhenti enamel baru, bahwa mereka membutuhkan baru Ratu. Ratu adalah penutup baja baru yang disemen ke arah atas enamel kemarin. Beberapa orang mendapatkan topi yang telah perak seluruh naungan namun mode hangat hari ini adalah biasanya untuk mendapatkan queen 's yang muncul menjadi enamel biasa. Anda akan perlu untuk meminta praktek gigi Anda saat ini tentang hal itu metode yang melihat bahwa itu tidak didorong untuk melakukan hal ini di rumah (bahkan jika Anda merasa Anda tahu apa yang Anda akan lakukan). Praktek gigi Anda mungkin akan menghilangkan bagian yang rusak enamel setelah itu menambahkan Ratu menuju tersisa komponen tertentu. Ini dapat harga tag beberapa ratus dolar karena gigi praktek tertentu akan perlu bekerja dengan mati rasa air dengan gusi (sehingga Anda tidak merasa pengeboran turun gigi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar